Rabu, 06 Juli 2011

Award p-1

Sebelumnya terimakasih banyak-banyak untuk Sepupuku tSayang Dora-Monceng yang telah memberikan award ini...


Jujur postingku yang sebelum ini sudah kuceritakan bahwa ku benar-benar sedang dilanda penyakit MALAS/MALES (bingung yang bakunya yang mana?!)

tapi karena dapat award ini, jadi mau nggak mau aku harus membangkitkan diriku dan segera kembali menulis satu dua patah kata...(sambutan awal).

Doakan saya agar selalu berSEMANGAT tuk menulis
(sekalipun mungkin semua tulisan di BlogKu ini hanya sebuah Diary^^)

dan penghargaan ini juga akan kuberikan kepada ke 15 teman-temanKu,
semoga kita semua terus punya semangat tuk menulis dan berbagi cerita...

^^

13 komentar:

  1. yaaaaaaaa.....dapat lagi PR...... semakin menumpuk ajaaa nihhhhh...yang kemarin aja belum dikerjainn....:D

    BalasHapus
  2. aheeeiiii, udah di posting.hihi
    mari bersemangat ngeblog ^^

    BalasHapus
  3. Sam...hayoooo, kerjain PRna biar nggak numpuk...
    :-P

    Monceng...khooooo, mari bSEMANGAT:)

    BalasHapus
  4. Haaaseyyyyyykkkkkkkkkk... Ku GONDOL yaa mba tintin.... cihuyy... Happ... aku pasangg award nya dari dikau ;)) xkxkxkxkx

    BalasHapus
  5. Check this mba... dah aku pasang mba.. maturnuwun awardnya.. berhasil aku gondol hehehe ^^V

    BalasHapus
  6. http://aridudul.blogspot.com/2011/07/asyeeekkk-dapat-award-waktunya.html

    BalasHapus
  7. wah aku dapet award .. makasih kakak :)
    dan ini untuk pertama kalinya, jadi aku mau tanyaaa : ini awardnya di apain yaa ? hehe .

    BalasHapus
  8. Uzzy : diterima dan dilanjutkan ketemen-temen Uzzy yang lain biar pada semangat ngeBLOG gitu maksudNa:)))

    BalasHapus
  9. hahahasyiiik akhirnya ku raih juga award pertamaku dari ka teenna...
    makasih ka teenna cantikk... langsung di pasang akh ckckckc :D

    BalasHapus
  10. wahhhhhh, bersyukur Y('.')Y
    Baru x ini dapat Y.Y
    semoga dapat lebih kesolidan.. ;)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Adapted by nihayatuzzin